Kenalan Yuk!

Hi readers! Kenalin, aku Jennifer Tan atau lebih dikenal sebagai CiciReceh. Selama ini aku aktif sharing di berbagai platform (blog, instagram, youtube) tentang beauty, fashion, dan lifestyle. Sebagai lulusan trisakti FE & cumlaude, sayang rasanya kalau ilmu ini ga dibagiin ke temen-temen. Rasanya aku pengen lebih bermanfaat dan membantu lebih banyak orang. Akhirnya, beberapa bulan lalu aku mulai podcast: recehnomic. Gak disangka, ternyata feedback nya bagus! Terharu banget, ternyata aku yang juga masih terus belajar ini ditunggu oleh temen-temen. Akhirnya, aku putusin untuk take action lebih jauh lagi. Aku ingin menjangkau teman-teman yang mungkin ga dengerin podcast. Makanya aku mulai nulis disini dan bikin konten youtube.

Aku ga ngeklaim apa yang aku share disini yang terbaik, tapi aku janji buat do my best saat sharing ke temen-temen. Aku sharing berdasarkan pengalamanku, yang kurang lebih udah 6 tahun ini berkecimpung di bidang finance baik secara pendidikan maupun karir. Iya, saat ini aku berprofesi sebagai seorang banker di bank swasta.

Anyways, gabisa janji juga seberapa sering sharing disini (mengingat pekerjaan utamaku udah nyita waktu, terus kerjaan freelance juga butuh perhatian kayak pacar. maklum, kan saya butuh cuan juga biar bisa financial freedom wkwk). Tapi semoga apapun itu yang saya share disini, bisa bantu teman-teman untuk improve keuangannya, terutama perempuan Indonesia. Aku pengen temen-temen tau kalo kalian berjuang ga sendirian. Aku siap nemenin perjalanan keuangan temen-temen. Kalau ada yang ingin ditanya/didiskusiin, feel free to contact me via instagram, email, atau platform lainnya.

Enjoy! :) 
Kenalan Yuk! Kenalan Yuk! Reviewed by Jennifer Tan on 7:24 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.